Senin, 22 Oktober 2012

Tips pengobatan Gagal Ginjal


Pengobatan gagal ginjal - Jagalah kesehatan sebelum terlambat jangan biarkan badan kita ada yang bermasalah sayangilah badan kita karena siapa lagi yang akan menjaga badan kita kecuali diri kita sendiri. Ginjal... itulah salah satu organ tubuh kita yang harus kita jaga, mudah-mudahan ulasan yang singkat ini bermanfaat bagi kita terutama dalam menjaga ginjal supaya berfungsi sebagai mana mestinya.

Di dalam tubuh kita terdapat dua ginjal yang posisinya berada di bawah rusuk yang bersisian kanan kiri dengan tulang belakang. Adapun ginjal itu sendiri berfungsi menyaring sampah yang di hasilkan dari metabolisme tubuh, selain itu juga ginjal berfungsi memonitir keseimbangan cairan dan konsentrasi elektrolit tubuh. Adapun zat kimia yang tidak bermanfaat di buang melalui air seni dan zat kimia yang bermanfaat di serap lagi oleh tubuh.

gagal ginjal terjadi apabila ginjal sudah tidak berfungsi dengan baik sesuai dengan tugasnya yaitu menyaring sampah yang di hasilkan oleh tubuh sehingga zat toksin hasil motabolisme tubuh bersikulasi dengan darah dan tentunya menumpuk di dalam tubuh. dengan tidak berfungsinya tugas ginjal ini maka akan mengakibatkan keracunan yang dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, dan yang sangat berbahaya bisa menimbulkan koma.

Mengenali Gejala Gagal Ginjal

Penyakit ginjal sering menyerang tanpa adanya keluhan sama sekali dari penderitanya. Penyebab gagal ginjal yang utama disebabkan oleh diabetes, sedangkan penyebab gagal ginjal yang kedua adalah penyakit genetik seperti kelainan kekebalan, cacat lahir dan sebab-sebab lainnya. Berikut ini adalah gejal-gejala penting yang berkaitan dengan menurunnya daya kerja ginjal yang berpotensi menjadi penyakit gagal ginjal :
  • Penimbunan Sampah Dalam Darah. Hal ini ditandai dengan kelelahan, sekujur tubuh terasa sakit-sakitan, gatal, kram, mudah lupa, susah tidur, mual-mual, tidak ada nafsu makan, daya tahan tubuh terhadap infeksi sangat berkurang.
  • Masalah Keseimbangan Cairan. Penimbunan cairan dengan tanda-tanda pergelangan kaki an juga wajah membengkak. Sebaliknya, pengeringan cairan bisa ditandai dengan mata yang sangat cekung, mulut kering, hampir tidak ada lendir dalam mulut.
  • Gangguan Hormon. Dengan berkurangnya daya kerja ginjal bisa menyebabkan ginjal menghasilkan lebih banyak hormon atau ekstra hormon. Akibatnya, akan menambah hormon tekanan darah. Sebaliknya, hormaon-hormon yang lain menjadi berkurang produksinya. Hal ini menyebabkan tubuh kekurangan darah, lelah dan juga tulang rapuh.

Cara pengobatan gagal ginjal secara alami

Untuk pengobatan gagal ginjal ini kami punya solusi yang aman dan tidak punya efek samping  karena obat ini terbuat dari perpaduan akstrat kulit manggis dan daun sirsak yang telah di proses sedemikian rupa sehingga dapat di gunakan sebagai obat gagal ginjal dan penyakit kronis lainya. ACE MAX'S Itulah obat alami yang terbukti sangat mampu menyembuhkan gagal ginjal dan sudah banyak yang membuktikan keampuhanya.

Kinerja ACE MAXS untuk Obat alami gagal ginjal yang paling tepat tanpa cuci darah


Seiring dengan perkembangan zaman, peneliti mengembangkan ilmu kesehatan dengan memadukan khasiat tradisional yang dari ribuan tahun telah digunakan untuk pengobatan yaitu khasiat DAUN SIRSAK dan KULIT MANGGIS .

>> Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

>> Menurut Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. –Obat alami gagal ginjal–

Dari masing-masing keunggulan bahan utama inilah peneliti mengembangkan suatu metode pengobatan herbal dengan minuman kesehatan ” ACE MAXS ” yang terbuat dari perpaduan daun sirsan dan kulit manggis yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat xantone yang memiliki kekuatan “10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi “. –Obat alami gagal ginjal–

Khasiat ace maxs bukan saja ampuh dalam mengobati penyakit kanker, juga bermanfaat untuk pengobatan gagal ginjal TANPA OPERASI dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga . –Obat alami gagal ginjal–

Tunggu apa lagi jangan tunda kesembuhan anda  pesan sekarang juga dan dapatkan obatnya yang asli hanya disini !!!!

Add caption


Daftar Harga Ace Maxs 350 ml
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-


Untuk pemesanan 2,3 &4 silahkan hubungi 085353148364. Transfer ke salah satu rekening bank di bawah ini caranya : ketik nama, alamat lengkap dan no. tlp anda lalu kirim ke 085353148364.



Bank BRI


  No. Rekening : 4009.01.009414.53.1.

  Atas Nama: Siti Ngafiyah



Bank BCA


No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT (suami)


Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman keseluruh indonesia kerjasama dengan tiki jne.Semoga anda puas dengan pelayanan kami.

Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami dengan melakukan cara pemesanan ace Max"s



0 komentar:

Posting Komentar